Phone: 085640679592
Email: cv.bloramustikair@gmail.com
Opening: 08AM - 03PM
  • Jasa Bore Pile
  • April 07, 2023
  • 0 comments

PDA Test Termurah Bandung

PDA Test Terbaik  Bandung | PDA Test Termurah Bandung | Harga PDA Test  Bandung

PDATest Bandung  Pile Driving Analyzer  atau biasa kita kenal  dengan sebutan PDA  Test termasuk salah satu jenis pengujian pondasi dengan memberikan impact / tumbukan kepada pondasi dengan Hammer dimana pondasi tersebut telah  di pasang sensor Transducer ( Velocity ) dan Accelerometer ( Force )

Langkah Pengerjaan :

  • Sebelum melakukan pengujian permukaan pondasi bore pile dihaluskan dengan menggunakan gerinda. Hal ini untuk menghilangkan sisa-sisa material bekas cor yang menempel pada permukaan yang mungkin saja akan mengganggu saat proses pengujian.
  • Data berupa tanggal pengeboran tanah dan tanggal pengecoran pondasi harus diberikan pada petugas penguji agar dapat memperhitungkan beban yang akan diberikan pada pondasi tersebut.
  • Setelah permukaan pondasi sudah halus dan rata, sensor dapat dipasangkan pada permukaan dan kemudian diberikan beban antara 1,5 kg – 12 kg mulai yang paling besar agar mengetahui pantulan gelombang pada ujung tiang bawah.

Alat/Instrument PDA Test

·        Komputer PDA

·        Sensor Transducer ( 4unit )

·        Sensor Accelerometer ( 4unit )

·        Kabel Extension Sensor ( 2unit )

·        Main Cable ( 2unit )

·        Wireless Connector

·        Pelindung Sensor ( 4 unit )

·        Peralatan pendukung ( Bor, Grinda ( mata grinda penghalus , potong beton dan potong baja ), Baut dan mur (1/4x200mm), Dyna set (1/4x8mmx25mm), Palu , Kabel Power, Genset, Mal sensor beton, Mal sensor baja,  Mata bor beton (8mm) kepala Bor Baja, mata bor besi 3mm dan 5mm, Hand tab, mata tab (1/4x20mm)

Harga PDA Test Terbaik Di  Bandung

Untuk harga PDA Test tiang pancang dan bored pile umumnya pengetesan ini dilakukan sebanyak 1 % dari jumlah semua titik pemancangan pondasi. Setidaknya ada 5 faktor yang menyebabkan perbedaan harga, perbedaan harga tsb :

1.     Biaya berdasarkan per titik pile. 3,700,000s/d 4.000.000

2.     Biaya analisis.Rp. 1.900.000

3.     Biaya Mob/Demob alat (biayanya berbeda beda tergantung lokasi / wilayah).

4.     Biaya pekerja Engenering Rp.2.300.000 s/d 5.000.000

5.     Report atau laporan. 2.800.000

INFOR MASI KEGIATAN

Pada tgl 26 Maret 2023 kami sedang melakukan pengetesan Pda Test di Bandung Untuk pengetesan PDA test di Jembatan Cidadap bersama Dinas PUPR dengan mengunakan Drop hamer 3Ton hasil yang di dapat daya dukung 133 ton dengan menggunanakan alat PDA test merek Sinoroc untuk tiang Bor pile 60 cm dalam 12 m .

 

Tag

Jasa sondir termurah , jasa sondir terdekat , jasa sondir bandung, sondir tanah terdekat bandung, harga sondir tanah bandung, harga jasa sondir terdekat bandung, sondir tanah bandung, jasa sondir tanah bandung, jasa pda test bandung, pda test murah bandung, harga pda test bandung, pda test terdekat bandung,pad test yang di minati di bandung,